Seorang perempuan akan merasa sempurna jika ia dapat mengandung dan melahirkan anak. Tentu semua wanita yang sudah menikah menginginkan hal itu. Namun jika seorang perempuan memiliki masalah dengan kesuburan, hal ini akan sangat mengecewakan. Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara meningkatkan kesuburan.

Penyebab tidak subur

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seorang perempuan tidak subur. Antara lain periode menstruasi yang tidak teratur, terjadi penyumbatan pada saluran telur yang menyebabkan sel sperma sulit untuk masuk, munculnya serviks atau penebalan pada mulut rahim, hormon kehamilan tidak seimbang, serta jumlah dan kualitas sel telur didalam ovarium yang kurang. Jumlah dan kualitas  sel telur tersebut dipengaruhi oleh faktor usia. Karena semakin bertambah usia perempuan, maka jumlah dan kualitas sel telur akan berkurang.

Penyebab ketidak suburan pada perempuan tersebut tidak sama antara perempuan yang satu dengan yang lain. anda harus mengetahui faktor penyebab ketidak suburban tersebut. Untuk langkah awal anda bisa memeriksakan ke dokter kandungan terlebih dahulu. Jika sudah terdeteksi penyebabnya, anda dapat mengatasi masalah tersebut.

Manfaat minyak ikan salmon untuk kesuburan perempuan

Anda tidak perlu khawatir jika memiliki masalah kesuburan karena pada salmon terdapat manfaat untuk kesuburan. Kesuburan dikaitkan dengan massalah inflamasi. Omega 3 dalam ikan salmon dapat berfungsi sebagai anti inflamasi, meningkatkan metabolisme dan peredaran darah. Ketiganya sangat berpengaruh terhadap kesuburan perempuan. Manfaat minyak ikan untuk kesuburan juga dipengaruhi oleh peningkatan kesehatan secara optimal untuk melakukan pembuahan.

Selain peningkatan kesehatan yang optimal, pembuahan juga dipengaruhi oleh hormon di dalam tubuh.  Minyak ikan salmon ini dapat meningkatkan produksi hormon yang diperlukan untuk pembuahan. Karena hormon memang diperlukan untuk kesuburan perempuan. Jika produksi  hormon meningkat maka organ reproduksi perempuan juga menjadi subur. Selain omega 3, kandungan vitamin E juga bermanfaat untuk kesuburan perempuan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa vitamin E memang bermanfaat untuk proses kehamilan. Dengan adanya kandungan omega 3 dan Vitamin E inilah yang menjadi kunci minyak ikan salmon untuk kesuburan.

Itulah ulasan mengenai minyak ikan khususnya manfaatnya dalam hal kesuburan perempuan. Selain mengkonsumsi minyak ikan, anda perlu mengimbanginya dengan asupan buah dan sayur yang kaya akan vitamin E.

Selain mengonsumsi minyak ikan, konsumsilah vitamin E yang juga terkandung didalam biji-bijian. Keseimbangan asupan tersebut juga berguna agar nutrisi lainnya tercukupi.

Kami menyedikan ikan salmon yang masuk sepekan 2 kali, setiap Senin dan Kamis, dan bisa dipasarkan setiap Selasa dan Jum’at, diharapkan pesan stu atau dua hari, semisal haru Minggu atau Sabtu. Silahkan hubungi 081286930748 atau silakan klik  bit.ly/ikanqu

Semoga bermanfaar.

Sumber : Manfaat Minyak Ikan

Tinggalkan komentar